Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala LSI Diarak, Bandung Dipastikan Macet Total

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 9 November 2014 | 14:36 WIB
Konvoi Bobotoh Persib
Herka Yanis/Bolanews
Konvoi Bobotoh Persib

arakan tim Maung Bandung.

Menurut salah seorang warga Wawan Dermawan (45) kepada Bolanews.com, saat ini jalan layang Paspasti mulai dari pintu tol Pasteur menuju arah Gasibu mengalami macet total.

"Kendaraan tidak bergerak sama sekali sementara arah sebaliknya dari Gasibu menuju tol lancar. Banyak bobotoh dengan kendaraan roda dua. Saya sendiri tertahan hampir dua jam," ujar Wawan.

Ferdinan Sinaga dkk memang rencananya akan diarak keliling kota Bandung dengan menggunakan bus Bandros mulai dari Polda Jabar Bypass Soekarno Hatta Bandung dan finish di Gasibu depan Gedung Sate. Arak-arakan akan dimulai pukul 14.00-18.00 wib.

Dua bus Bandros akan digunakan untuk pemain Persib, official, dan keluarga pemain. Peserta arak-arakan terdiri dari motor (Harley dan Brotherhood) dan ribuan bobotoh, juga beberapa mobil hias dari kecamatan se-kota Bandung.

Adapun rute arak-arakan tim Maung Bandung, start Cibiru--Cicaheum--Kiara Condong--Flyover Kiaracondong--Jl. Gatsu--Jl. Asia Afrika--Jl. Sudirman--Jl.Rajawali--Jl. Pajajaran--Jl. Merdeka--Jl. Lembong--Jl. Kosambi--Jl. A. Yani--Jl. Supratman--Gasibu (finish).

Selanjutnya akan diadakan Pesta Rakyat depan gedung sate dengan menyajikan hiburan musik, tumpengan, pelepasan lampion dan doa bersama.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X