Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard Hanya Absen Selama Tiga Pekan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Februari 2015 | 14:51 WIB
Steven Gerrard (kiri), saat dirinya keluar digantikan Dejan Lovren.
Andrew Powell/Getty Images
Steven Gerrard (kiri), saat dirinya keluar digantikan Dejan Lovren.

2 itu, kapten tim itu keluar sambil meringis kesakitan karena cedera hamstring.

Gerrard keluar pada menit ke-68 saat pertandingan dalam kedudukan 2-2. Melihat rasa sakit yang diderita pemain berusia 34 tahun itu, banyak yang berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan terakhir bersama The Reds sebelum meninggakan klub.

Menurut The Guardian, Gerrard kemungkinan akan absen antara dua hingga tiga pekan. Hal ini akan membuatnya melewatkan pertandingan Piala FA menghadapi Crystal Palace dan leg pertama babak 32 besar Liga Europa menghadapi Besiktas. Selain itu, ia pun sangat diragukan untuk bisa tampil menghadapi Southampton di pekan ke-26.

Cedera Gerrard ini akan menyebabkan banyak masalah di lini tengah Liverpool dan membuat manajer Brendan Rodgers pusing. Pasalnya The Reds sebelumnya telah kehilangan Lucas Leiva selama enam pekan karena cedera paha.

Hal ini akan membuat Emre Can kembali dipindahkan ke lini tengah setelah dalam beberapa pertandingan terakhir berperan sebagai bek tengah dengan formasi 3-5-2.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X