Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Siapkan Rp300 juta untuk Jamu Tamu di Uji Coba

By Aning Jati - Kamis, 26 Februari 2015 | 16:46 WIB
PSM akan beruji coba melawan Persela dan Pusamania Borneo FC.
Abdi Satria/Bolanews
PSM akan beruji coba melawan Persela dan Pusamania Borneo FC.

Manajemen PSM memastikan Syamsul Chaeruddin dkk. bakal melakoni dua laga uji coba pekan depan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Kedua lawan Juku Eja adalah Pusamania Borneo FC (4/3) dan Persela Lamongan (8/3). "Borneo FC menggantikan Bali United Pusam," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Kamis (26/2).

Untuk dua laga uji coba itu manajemen menyiapkan dana operasional sebesar Rp300 juta. "Kami menanggung semua biaya tiket pesawat pergi-pulang, transportasi lokal, dan akomodasi tim tamu selama di Makassar," jelas Sumirlan.

Asisten pelatih PSM, Assegaf Razak, mengaku antusias menerima kepastian jadwal uji coba. "Laga uji coba ini sangat bagus untuk mengukur kemampuan tim," jelas eks striker PSM itu.

Di sisi lain, manajemen berharap panpel PSM menjadikan dua uji coba nanti layaknya partai LSI. "Kami yakin suporter PSM sangat menantikan tim kesayangan bermain melawan tim selevel di Stadion AMM," ungkap Sumirlan.

Sebelumnya, PSM menjamu klub Divisi Utama, Yahukimo FC di Stadion AMM, dua pekan lalu.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X