Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemilik Baru Bayar Gaji, Pemain Parma Belum Terima

By Suryo Wahono - Rabu, 18 Februari 2015 | 04:04 WIB
Parma FC, dampak krisis keuangan belum teratasi.
Ilustrasi
Parma FC, dampak krisis keuangan belum teratasi.

Pemilik baru Parma mengklaim telah membayar gaji para pemain untuk pertama kalinya sejak Juli 2014. Tetapi, para pemain mengaku belum menerima uangnya.

Sky Sports melaporkan bahwa presiden baru Parma, Giampietro Manenti telah menransfer dana sebesar 19 juta poundsterling untuk membayar gaji para pemain. Namun, uang yang ditransfernya berasal dari rekening luar negeri, sehingga ada penundaan.

"Kami tidak tahu apa-apa," kata Fabiano Santacroce kepada ditemui wartawan saat hendak menuju tempat latihan.

"Kami hanya berharap ada beberapa kabar baik."

Para pemain Parma telah mengancam tindakan hukum jika pembayaran gaji mereka mengalami penundaan lagi dan siap mogok.

Team Talk melaporkan bahwa seorang petugas otoritas pajak Italia, Equitalia, terlihat juga ikut memasuki tempat latihan tim Parma.

Klub semestinya telah membayar tagihan pajak selama tiga bulan untuk periode Juli-September 2014 atau terkena pengurangan dua poin oleh asosiasi sepak bola Italia.

Keberadaan Equitalia menyiratkan bahwa kondisi satu itu belum terpenuhi, yang artinya klub kemungkinan akan menerima sanksi pengurangan dua poin musim ini, setelah pemerintah federal melakukan investigasi.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : SKY, Team Talk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X