Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesta Rakyat Sambut Kemenangan Persib

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 November 2014 | 20:18 WIB
Para pemain dan ofisial Persib saat tiga di Bandung.
Herka Yanis/Bolanews
Para pemain dan ofisial Persib saat tiga di Bandung.

arakan dan pesta rakyat menyambut kesuksesan Persib sebagai juara ISL 2014, Minggu (9/11) mulai pukul 14.00-16.00 WIB.

Arak-arakan akan menggunakan bus wisata kota Bandung, Bandros. Pemain dan keluarganya,para tamu VVIP seperti Gubernur, Walikota, petinggi PT Persib Bandung Bermatabat serta ofisial  diarak menaiki bus wisata berwarna merah ini melintasi ruas jalan utama kota kembang.

Selain dua mobil Bandros, peserta arak-arakan terdiri dari motor besar dari Brotherhood, ditambah mobil hias dari setiap kecamatan di kota Bandung dengan tuisan Bandung Juara. Setiap mobil diramaikan tetabuhan dari alat musik perkusi.

Rute arak-arakan akan dimulai dari Cibiru-Cicaheum-Kiaracondong-Flyover Kiaracondong-Gatot Subroto-Asia Afrika-Sudirman-Rajawali-Pajajaran-Merdeka-Lembong-Kosambi-Ahmad Yani dan finis di lapangan Gasibu.

Sedangkan pesta rakyat akan berlangsung di panggung yang berada di depan Gedung Sate jalan Dipenogoro. Selain hiburan musik, juga ada pemotongan tumpeng, pelepasan lampion, dan ditutup dengan doa bersama.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X