Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Posisi Inzaghi Dinyatakan Aman dari Pemecatan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 18 Februari 2015 | 03:15 WIB
Filippo Inzaghi
Maurizio Lagana/Getty Images
Filippo Inzaghi

Posisi pelatih Filippo Inzaghi untuk mengangi tim AC Milan dikabarkan aman dari pemecatan, Hal ini merupakan ahsil dari pertemuan puncak antara Presiden Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani.

Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani dikabarkan telah melakukan pertemuan di villa milik sang presiden untuk membahas situasi klub. Agenda utamanya pun untuk membahas kepemimpinan Filippo Inzaghi untuk terus menangani skuat Milan.

Hal ini dikarenakan Inzaghi yang hanya mampu meraih satu kemenangan Serie A di awal 2015 ini. Selain itu posisi Rossoneri hingga pekan ke-23 pun masih berada di peringkat ke-11 dengan 30 poin yang menjadi penyebab utama ketidakpastian masa depan pelatih berusia 40 tahun itu.

Namun, Sport Mediaset mengatakan bahwa hasil dari pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa mereka masih percaya pada kemampuan Inzaghi. Mungkin hal ini juga dikarenakan kurangnya alternatif pengganti yang kredibel yang membuat posisi Inzaghi aman, setidaknya hingga akhir sisa musim ini.

Namun, jika di akhir musim 2014/15 posisi Milan dianggap tidak layak, maka Inzaghi pun kemungkinan akan dicopot dari jabatannya. Pengganti utama yang dipercaya akan di rekrut Milan adalah pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X