Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Lukai Sang Mantan

By Ade Jayadireja - Kamis, 12 Februari 2015 | 10:30 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Untuk kedua kalinya di NBA musim 2014/15, LeBron James berhadapan dengan bekas klubnya, Miami Heat. Berbeda dengan pertemuan pertama yang berujung kekalahan, kali ini King James berhasil mempersembahkan kemenangan buat Cleveland Cavaliers.

Bermain di kandang sendiri, Quicken Loans Arena, Kamis (12/2) WIB, James mencetak dobel-dobel (18 poin dan 10 rebound) untuk membantu Cavaliers menang 113-93 atas Heat. Ini menjadi kemenangan kedua beruntun buat tim tuan rumah.

Dengan mengandalkan trio James, Kevin Love, dan Kyrie Irving, Cavaliers mendominasi di sepanjang pertandingan. Mereka menutup interval pertama dengan unggul 11 poin (59-48).

Kuarter ketiga kembali dikuasai Cavs dengan skor 85-69. Kemudian di kuarter keempat, mereka menambah 28 poin.

Kombinasi Love dan Irving menghasilkan 27 poin untuk Cavaliers. Timofey Mozgov juga tampil brilian dengan membuat 20 poin.

Heat, yang harus tampil tanpa Dwyane Wade, tampak kesulitan mengahdapi gempuran Cavaliers. Angka tertinggi di kubu Heat dicetak oleh Mario Chalmers dengan 18 poin.

Dalam pertemuan pertama di American Airlines Arena, 25 Desember 2014, Cavaliers menyerah di tangan Heat. Mereka dipaksa mengakui keunggulan sang lawan dengan skor 91-101.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X