Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kena Banjir, Pemain Ini Mengungsi ke Mes

By Aning Jati - Selasa, 24 Februari 2015 | 09:38 WIB
Khabib Syukron mengungsi di mes sementara waktu.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Khabib Syukron mengungsi di mes sementara waktu.

akhir ini sering menginap di mes Gresik United yang beralamatkan di Jl. Basuki Rahmat 9, Gresik.

Padahal, biasanya pemain yang biasa berposisi sebagai pemain tengah itu selalu pulang ke rumahnya di Kecamatan Cerme, Gresik. Kubu Gresik United memang mempersilakan pemain lokal Gresik untuk pulang ke rumah masing-masing dan tidak menginap di mes.

Ternyata, alasan Khabib kerap menginap di mes belakangan ini dikarenakan kawasan rumahnya sedang dilanda banjir tahunan akibat meluapnya Kali Lamong.

"Setiap musim hujan datang masyarakat Cerme sudah langganan terkena banjir akibat luapan Kali Lamong," jelas Khabib.

Khabib akhirnya memilih untuk tidak sering pulang. Dia hanya sesekali pulang bila mendapat informasi kalau air sudah surut. Itulah mengapa Khabib terus menjalin komunikasi dengan keluarganya di rumah serta memantau berita baik melalui radio maupun televisi yang menyiarkan perkembangan banjir yang melanda kawasan kediamannya.

Hal itu dilakukan oleh Khabib, salah satunya agar tidak terjebak kemacetan atau mengalami kerusakan motor di jalan.

"Banyak sekali pengguna jalan yang motornya mogok di tengah jalan akibat banjir. Dari pada saya bernasib seperti mereka, lebih baik saya tinggal di mes untuk sementara waktu," ucap pemain yang berulang tahun setiap 15 Februari itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X