Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Targetkan Dua Gelar di All England

By Tulus Muliawan - Kamis, 26 Februari 2015 | 05:30 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, ditargetkan untuk mempertahankan gelar.
CARL COURT/AFP
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, ditargetkan untuk mempertahankan gelar.

8 Maret 2015. Tim Indonesia menargetkan dua gelar dari Barclaycard Arena, Birmingham.

Pada ajang ini, Indonesia siap menurunkan pasukan terbaik untuk mengharumkan nama bangsa di Inggris. Para pemain andalan seperti Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran), Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra), dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (ganda putri) dipastikan tampil.

“Persiapan sejauh ini, semua anggota tim solid, baik untuk yang ditargetkan maupun yang belum ditargetkan. Saya yakin semua pemain punya ambisi untuk mencapai yang terbaik. Ada beberapa pemain yang mendapat drawing yang berat, ada juga yang peluang terbuka," ujar Rexy Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI.

"Jika tidak ada halangan cedera dan sakit, saya yakin tim bisa memberikan yang terbaik. Target kami, mempertahankan. Namun para pelatih tidak mau menyebut mempertahankan, tapi merebut kembali. Ahsan/Hendra merebut yang kedua kali, Tontowi/Liliyana merebut yang keempat kali,” kata Rexy.

Para pemain mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik. Liliyana Natsir misalnya, pemain spesialis ganda itu akan kembali berpasangan dengan Tontowi Ahmad untuk merebut gelar keempat di All England. "Semoga tidak ada halangan, terutama kesehatan, kami bisa berangkat dalam keadaan fit, konsentrasi dan fokus yang prima,” ujar Liliyana.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X