Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LSI Ditunda, Persija Bakal Jajal Arema dan Persela

By Martinus Bangun - Senin, 23 Februari 2015 | 21:57 WIB
Skuat Persija 2015
Peksi cahyo/bolanews
Skuat Persija 2015

Wacana menggelar beberapa laga uji coba terus digodok Persija, terkait mundurnya jadwal sepak mula Liga Super Indonesia 2015.

Sejak akhir pekan lalu, pelatih Rahmad Darmawan dan presiden klub, Ferry Paulus, sudah beberapa kali menyebutkan bahwa salah satu rencana mereka adalah tur uji coba ke Jawa Timur.

Beberapa opsi lain yang juga diapungkan adalah tur uji coba ke Sumatera dan Kalimantan serta menjajal tim-tim yang berdomisili di sekitar Jabodetabek.

Namun kepastian dari beragam opsi tersebut mulai menunjukkan titik terang. Awal pekan ini, sang pelatih menyebutkan bahwa opsi yang paling memungkinkan adalah menggelar uji coba kontra Arema dan Persela.

"Jika tidak ada halangan, kami bakal uji coba lawan Arema hari Sabtu (28/2) dan lawan Persela pada Rabu pekan depan (2/3)," ujar sang pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Selain itu, RD juga menyebutkan bahwa Persija telah menerima undangan untuk tampil di turnamen uji coba yang rencananya bakal dihelat oleh Bali United Pusam (BUP).

"Saat ini, kami masih berkoordinasi soal rencana tersebut. Jika tidak ada halangan, mungkin kami juga bakal ikut serta di turnamen tersebut," ujar RD.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X