Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Resah Terkait Kepercayaan Sponsor

By Kukuh Wahyudi - Senin, 23 Februari 2015 | 21:31 WIB
Persiba Balikpapan
Fernando Randy/Bolanews
Persiba Balikpapan

Penundaan LSI 2015 dari 20 Februari ke 4 April menjadi masalah besar bagi 18 klub peserta. Kerja sama klub dengan partner sponsor yang sudah terjalin terancam putus jika kejadian seperti itu kerap terjadi.

Persiba Balikpapan termasuk tim yang takut sponsor akan lari lantaran jadwal selalu berubah.

"Sponsor percaya bahwa kami klub profesional dan berkompetisi secara profesional juga. Jika kompetisi tak jalan bisa saja mereka menarik diri. Saat ini klub sedang membangun kepercayaan dengan pihak ketiga. Tapi ternyata ada kejadian ini," kata Irvan Taufiq, Sekretaris Persiba Balikpapan.

"Saat ini 50 persen kebutuhan klub dibiayai oleh owner klub, kami tak mau hal itu terus terjadi. Maka, kami harus menjaga kepercayaan sponsor," ujarnya.

Tapi, Persiba masih bisa bernafas lega lantaran empat sponsor yang kini menjalin kerja sama dengan mereka tetap setia mendukung tim.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X