Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Bersyukur Aguero Kembali Bisa Cetak Gol

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Februari 2015 | 08:56 WIB
Sergio Aguero
PAUL ELLIS/Getty Images
Sergio Aguero

25 menghadapi Stoke City, striker Sergio aguero akhirnya berhasil kembali mencetak gol bagi Manchester City. Hal ini membuat manajer Manuel Pellegrini bersyukur.

Pellegrini mengaku bahwa penampilan Sergio Aguero ini bisa menjadi titik balik kebangkitannya setelah sempat mendapatkan cedera di awal Desember lalu. Pasalnya sejak kembali tampil pada awal Januari 2015 menghadapi Everton, striker Argentina itu belum pernah lagi mencetak gol.

"Hal ini sangat penting (Aguero mampu mencetak dua gol) karena semakin banyak dia bermain, maka semakin cepat dia akan kembali ke tingkat penampilannya," kata Pellegrini kepada Sky Sports.

"Dia belum lama kembali ke tim setelah satu bulan absen akibat cedera dan setiap pertandingan akan membantunya meningkatkan kemampuan secara perlahan yang yang merupakan hal yang sangat penting baginya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X