Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobol Gawang Stoke Empat Kali, Pellegrini Girang

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Februari 2015 | 08:43 WIB
Manuel Pellegrini
Laurence Griffiths/Getty Images
Manuel Pellegrini

1 atas Stoke City. Hal ini dikarenakan sangat sulit bagi City untuk membobol gawang The Potters sejak dirinya menangani tim.

Selain itu, kemenangan ini juga sangat penting bagi Manchester City setelah ditahan imbang Hull City di laga sebelumnya. Manuel Pellegrini merasa senang permainan Cityzen kembali normal.

"Kami telah kembali ke permainan normal kami, terutama di babak kedua. Kami mencetak tiga gol di babak kedua dan memiliki lebih banyak peluang," kata Pellegrini kepada BBC.

"Hal ini sangat penting bukan hanya karena poin, namun karena tidak mudah untuk mencetak empat gol di Stoke. Mereka telah menjadi tim yang sulit bagi kami untuk mencetak gol ke gawang mereka sejak saya ada di sini."

"Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Namun, hal paling penting bagi kami saat ini adalah untuk bisa meraih kemenangan dengan cara yang mampu kami lakukan hari ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X