Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Belum Perpanjang Kontrak, Mourinho Woles

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 12 Februari 2015 | 00:32 WIB
Eden Hazard
Ben Stansall/Getty Images
Eden Hazard

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sangat yakin Eden Hazard akan segera menandatangani kontrak jangka panjang baru untuk klubnya. The Special One mengaku memberi penawaran yang bagus untuk Hazard agar mau bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Eden Hazard telah menjadi sosok pemain yang penting untuk Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Oleh sebab itu, The Blues berniat memberikan Hazard kontrak jangka panjang yang baru.

Seperti diketahui, Real Madrid dan Paris Saint-Germain pernah mengungkapkan ketertarikannya pada sosok Hazard. Meski belum menandatangani kontrak baru, manajer Jose Mourinho yakin hal itu bakal segera terjadi.

"Saya membelikannya pena yang bagus. Saya perlu sedikit waktu untuk pergi ke Sloane Street dan membeli pena yang tepat," kata Mourinho dengan menggunakan bahasa perungkapan.

"Saya hanya perlu waktu untuk membeli pena dan setelah itu saya pikir itu bukan waktu yang lama," jelas Mourinho yang mengisyaratkan dalam waktu dekat Hazard akan segera menandatangani kontrak anyar bersama Chelsea.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X