Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lari Terlalu Kencang, Striker Ini Digigit Anjing

By Aning Jati - Senin, 23 Februari 2015 | 21:28 WIB
Ilustrasi anjing mengigit pesepak bola.
Independent
Ilustrasi anjing mengigit pesepak bola.

gara berlari terlalu kencang hingga ke luar lapangan, lengan kiri pesepak bola yang bernama Joao Paulo itu, digigit anjing.

Paulo yang sedang membela klubnya, Democrata, kontestan Divisi Utama Brasil, saat melawan Tupi di kejuaraan Minas Gerais, tampaknya tak bisa mengendalikan laju larinya hingga baru berhenti dekat pembatas lapangan.

Malangnya, dia terjatuh di dekat seekor anjing milik seorang polisi yang bertugas mengamankan pertandingan. Seketika anjing itu menggigit lengan Paulo. Polisi yang memegangi kekang anjing itu kaget, namun tak kuasa menarik kekang untuk menghentikan serangan.

Beruntung, anjing itu bisa segera dikuasai dan Paulo tak mengalami cedera parah. Bahkan, pemain yang berposisi sebagai striker itu bisa kembali bermain setelah dokter membalut lengan kirinya dengan perban. Akan tetapi, klub Paulo menyatakan pemainnya segera dibawa ke rumah sakit usai pertandingan untuk mendapatkan suntikan antirabies.

Bila kejadian itu masih belum pahit buat Paulo, pertandingan kontra Tupi itu harus diakhiri dengan kekalahan timnya dengan skor 0-1.


Editor : Aning Jati
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X