Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maung Bandung Punya Wakil Manajer Anyar

By Aning Jati - Selasa, 17 Februari 2015 | 17:44 WIB
Umuh Muchtar dan Mulyana berkolaborasi di Persib.
Erwin Snaz/Bolanews
Umuh Muchtar dan Mulyana berkolaborasi di Persib.

Persib memiliki wakil manajer baru pada kompetisi LSI 2015 ini. Sebelumnya posisi wakil manajer diisi oleh Mukti Soewondo, musim ini nama Mulyana, pengusaha bidang pendidikan dan farmasi, resmi mendampingi Umuh Muchtar.

Mulyana, pemilik Yayasan YPPKM Bhakti Kencana dan Yayasan Adhi Guna Kencana, diumumkan Umuh sebagai wakil manajer Persib di kediaman Mulyana, kawasan Soekarno-Hatta Bandung. Dalam pertemuan itu juga dihadiri seluruh skuat Maung Bandung.

Kebesaran hati dan kedekatan Mulyana dengan Persib membuat jajaran PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mempercayai Mulyana sebagai wakil manajer Persib tahun 2015.

"Mudah-mudahan ini jalan terbaik untuk Persib karena tidak semua sanggup diberikan tugas sebagai wakil Manajer. Kami pilih Pak Mulyana karena semua juga sudah enak dan ada kesamaan visi dan misi dalam membangun Persib agar lebih baik," ujar Umuh, Manajer Persib.

Bagi Mulyana penunjukkan sebagai wakil manajer Persib merupakan sebuah kehormatan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

"Dengan niat dan doa saya ingin ikut memajukan Persib. Insya Allah saya bisa membantu Persib dan membantu Pak Haji, sapaan Umuh Muchtar, tahun ini. Saya juga sangat bererima kasih kepada Pak Haji yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai wakilnya," kata Mulyana.

Diakui Mulyana, awalnya ia kaget saat ditawari jabatan wakil manajer tapi karena sejak dulu cinta terhadap Persib, tawaran tersebut menjadi tantangan.

"Motivasi dan kecintaan saya terhadap Persib membuat saya menerima tawarab itu. Saya juga paling senang tantangan," kata pria berusia 57 tahun ini.

Mulyana berharap kepercayaan yang telah diberikan dapat dilakukannya dengan baik sehingga membawa dampak positif terutama bagi kelangsungan Persib di musim 2015.

"Persib sangat luar biasa dan kekeluargaannya pun luar biasa. Mudah-mudahan yang lemah diperbaiki, yang bagus dipertahankan. Yang jelas kalau juara lagi, saya akan siapkan bonus," ujarnya sambil tersenyum.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X