Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irina Shayk KW Ditanyai, Mau Jadi Pacar CR-7?

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 22:46 WIB
Teresa Kap dan Irina Shayk. Mirip?
Globo
Teresa Kap dan Irina Shayk. Mirip?

baru ini media Brasil, Globo, menanyai Teresa Kap apakah bersedia jadi kekasih superstar Real Madrid yang berstatus jomblo itu.

Perlu diketahui, Teresa adalah selebritas yang berprofesi sebagai aktris dan model papan atas Negeri Samba yang disebut memiliki kemiripan dengan Irina Shayk, mantan CR-7.

Kepada Globo, Teresa menuturkan sangat mengenal Irina lantaran model seksi asal Rusia itu merupakan idolanya. Teresa mengaku sudah mengenal Irina sebelum jadi pacar Ronaldo. Di sisi lain, model berusia 21 tahun itu menyebut tak begitu mengenal Ronaldo selain menganggap pemain berusia 30 tahun itu sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia.

"Irina menjadi terkenal karena hubungannya dengan Cristiano dan kemudian orang-orang juga mulai memperhatikan saya. Ketika saya perlu keluar, orang-orang menghentikan saya di jalan, meminta foto bersama, bertanya apakah saya Irina," ucapnya.

"Saya tak tahu apakah akan berkencan dengan Cristiano atau tidak. Tetapi, saya ingin jadi seperti Irina Shayk. Saya ingin melihat sejauh mana saya bisa, kepribadian Cristiano, dan baru memutuskan apakah kami bisa nyambung atau tidak," imbuhnya.

Teresa menyebut Irina sebagai wanita cantik, dewasa, elegan, punya kelas, dan kepribadian yang kuat.

Nah, silakan dilihat sendiri apakah Teresa memang mirip dengan mantan Ronaldo dan pantas jadi pacar baru CR-7?

Sumber Foto: Globo


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X