Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pejabat Persela Ini Lupa Lirik saat Asyik Menyanyi

By Aning Jati - Senin, 23 Februari 2015 | 10:03 WIB
Yuhronur Efendi, mendadak lupa lirik lagu.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Yuhronur Efendi, mendadak lupa lirik lagu.

Sejak Yuhronur Efendi menjadi petinggi Persela, hampir setiap launching tim berjuluk Laskar Jaka Tingkir itu selalu dimeriahkan dengan musik bergenre rock.

Biasanya selain menampilkan band lokal Lamongan, ritual setiap awal musim ini juga mendatangkan bintang tamu grup band kaliber nasional. Jika tahun lalu Persela mengundang Power Metal, tahun ini mereka mendatangkan God Bless.

Peluncuran tim musim ini sudah digelar pada pekan lalu dan berlangsung sangat meriah. God Bless yang digawangi musisi gaek Ahmad Albar serta Ian Antono sukses mengguncang Lamongan.

Momen seru di acara peluncuran tim itu masih membekas hingga kini, terutama buat Yuhronur. Pasalnya, wakil manajer Persela itu punya cerita yang lumayan bikin malu.

Jadi ceritanya, malam itu wakil manajer yang memang demen dengan musik bergenre rock itu didaulat Ahmad Albar untuk mendampinginya menyanyi di panggung. Duet Ahmad ALbar-Yuhronur menyanyikan lagu "Kehidupan".

Yuhronur, yang juga menjabat sebagai Sekda Lamongan itu lantas bernyanyi dengan penuh ekspresif. Namun, di tengah-tengah lagu, Yuhronur sempat lupa lirik. Dengan sigap Ahmad Albar melanjutkan suara Yuhronur yang terputus.

Meski penampilannya tidak sempurna, Yuhronur tetap percaya diri di atas panggung. "Sudah lama sekali saya tidak mendengarkan lagu-lagu God Bless, jadi mohon dimaklumi kalau ada lirik yang lupa," ucap pria 47 tahun itu kepada BOLANEWS sambil terkekeh.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X