Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Silva Siap Jalani Debut di Liga Champion

By Tulus Muliawan - Selasa, 17 Februari 2015 | 09:00 WIB
Lucas Silva, siap tampil hadapi Schalke 04.
Helios de la Rubia/Real Madrid
Lucas Silva, siap tampil hadapi Schalke 04.

Real Madrid akan bertamu ke markas Schalke 04 pada Rabu (18/2) di babak 16 besar Liga Champion. Laga ini ingin dimanfaatkan Lucas Silva untuk menjalani debut di Liga Champion.

Sebelumnya, Silva sudah mendapat kesempatan menjalani debut bersama Real Madrid ketika Los Blancos menundukkan Deportivo La Coruna 2-0. Ketika itu, Silva diberi kesempatan bermain selama 20 menit menggantikan Asier Illaramendi.

Peluang Silva menjalani debut di Liga Champion semakin besar karena pelatih Carlo Ancelotti menyatakan akan sedikit merotasi skuatnya. Silva menjadi satu-satunya alternatif bagi Ancelotti karena sejumlah gelandangnya mengalami cedera.

Sejauh ini, hanya ada Silva, Isco, Toni Kroos, dan Asier Illaramendi yang siap ditampilkan. Sementara itu, tiga gelandang andalan Madrid: Sami Khedira, James Rodriguez, dan Luca Modric tidak bisa merumput karena masih mengalami cedera.

"Saya ingin segera mendapat tempat di tim utama dan bermain melawan Schalke. Pertandingan melawan Schalke tidak mudah buat kami," tutur Silva, dalam sebuah wawancara sebelum pertandingan.

Jika Silva benar-benar tampil sebagai pilihan utama, ini akan menjadi kesempatan pertama Silva bermain sebagai starter sejak Desember 2014 bersama Cruzeiro.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X