Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Gaya Terbaru Kaus Kaki ala Pemain Arema

By Aning Jati - Rabu, 25 Februari 2015 | 17:26 WIB
Lihat saja gaya terbaru kaus kaki Sengbah Kennedy. Aneh?
Iwan Setiawan
Lihat saja gaya terbaru kaus kaki Sengbah Kennedy. Aneh?

ada saja. Berita nyeleneh seolah tak pernah habis dari klub berjulukan Singo Edan itu. Terbaru, ada yang nyeleneh dari kaus kaki Hendro Siswanto dkk. Ya, kaus kaki.

Selama masa persiapan LSI 2015, beberapa pemain semacam Hendro Siswanto, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Sengbah Kennedy, Victor Igbonefo, dan  pemain lain menggunakan kaus kaki panjang yang dipotong bagian bawahnya. Sebagai sambungannya, mereka menggunakan kaus kaki pendek di bagian bawah.

Gaya seperti itu sudah digunakan pemain Arema baik dalam latihan, turnamen resmi, sampai uji coba biasa.

Bagi yang penasaran dengan gaya "terbaru" itu, ternyata, para pemain tidak nyaman dengan bagian bawah kaos kaki apparel yang terlalu tebal. Mereka pun berinsiatif memotong sendiri.

"Kalau pakai kaus kaki dari sponsor yang sekarang rasanya sepatu jadi sesak. Makanya dipotong saja," kata Dendi.

Dengan alasan itu, jadilah gaya kaus kaki baru merebak ke pemain lain, bahkan sampai ke pemain di klub lain. Striker Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga, juga menggunakan kaus kaki yang terpotong saat tampil di Piala SCM, Januari lalu.

"Kalau dipaksakan pakai kaus kaki yang bawahnya tebal rasanya jadi tak nyaman," imbuh Hendro.

Namun, ketika ditanya siapa pemain yang pertama kali mengenalkan gaya kaus kaki itu, tidak ada yang tahu karena mereka hanya melihat dari segi kenyamanan saja. Hanya, sampai saat ini belum ada aturan apakah dalam kompetisi resmi nanti kaus kaki yang dipotong boleh digunakan atau tidak.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X