Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Obi Mikel Diminta Pilih Satu Pemain, Dia Pilih Dua

By Suryo Wahono - Rabu, 11 Februari 2015 | 04:02 WIB
Eden Hazard dan Willian, dua pemain paling terampil pilihan Obi Mikel.
Getty Images
Eden Hazard dan Willian, dua pemain paling terampil pilihan Obi Mikel.

baru ini, John Obi Mikel ditanyai soal siapa pemain yang dia anggap paling punya skill. Dia sebetulnya hanya boleh menyebut satu nama, tapi dia bilang gua gelandang ini sebagai pemain paling terampil di Stamford Bridge.

Berbicara kepada situs resmi Chelsea, Mikel mengatakan, "Saya akan pilih Willian dan Eden Hazard."

"Mereka berdua sangat cepat dan teknis. Sangat sulit untuk merebut bola dari mereka. Willian terlalu cepat, dia punya kaki yang cepat. Dia menunggu Anda bergerak dulu dan ketika Anda melakukannya, dia lepas."

"Hazard tidak banyak berlari-lari dalam latihan, tapi Anda hanya perlu memberinya bola dan membiarkan dia melakukan apa yang biasa dia lakukan. Yang bisa Anda lakukan kadang-kadang hanya menendang mereka!"

Mungkin itu adalah pilihan cepat Mikel saja. Memilih satu pemain di antara bintang-bintang macam Cesc Fabregas, Diego Costa, dan belum lagi Cuadrado, tentu sangat sulit.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X