Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Ingin 10 Tahun Bersama Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 11 Februari 2015 | 07:52 WIB
Jose Mourinho
Laurence Griffiths/Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho, mengungkapkan kesetiannya bersama Chelsea. The Special One mengaku ingin bertahan selama 10 tahun lebih bersama klub London Barat tersebut.

Seperti diketahui, Jose Mourinho kembali mengarsiteki Chelsea musim lalu. Itu menjadi masa bakti kedua Mourinho bersama The Blues setelah sebelumnya pernah berkarier di Stamford Bridge rentang 2003-2007.

Mourinho mengaku sudah jatuh cinta dengan Chelsea. Oleh sebab itu, pria Portugal ingin bertahan lama bersama klubnya tersebut.

"Saya sangat suka dengan klub ini dan juga para pemain. Saya juga menyukai para suporter dan tentu saya suka Premier League," kata Mourinho kepada London Evening Standard.

"Dalam beberapa momen, saya memang tak memahami sejumlah hal, tapi itu tak mengubah perasaan suka saya terhadap Premier League. Bila seseorang memberi saya untuk berada di Chelsea selama 10 tahun, saya akan menerima," jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X