Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LSI Jalan, Aremania Urung Sambangi Markas Menpora

By Aning Jati - Rabu, 25 Februari 2015 | 15:01 WIB
Aremania batal unjuk rasa ke Menpora dan BOPI di Jakarta.
Suci Rahayu
Aremania batal unjuk rasa ke Menpora dan BOPI di Jakarta.

off LSI pada 4 April.

"Lantaran sudah ada kejelasan dan titik terang, rencana ke Jakarta mungkin batal. Tetapi, kami masih menunggu perkembangan lebih lanjut," kata Abdul Haris, Ketua Panpel Arema.

Sebelumnya, Aremania berencana berangkat ke Jakarta dikarenakan menganggap Menpora dan BOPI menghambat jalannya kompetisi. Manajemen Arema pun menyiapkan 20 armada bus sebagai fasilitas 1.000 suporter yang akan berangkat. Rapat pembentukan panitia keberangkatan sempat dibentuk. Namun, belum ada keputusan kapan rombongan menuju Jakarta

Sampai saat ini, sebenarnya masih ada beberapa suporter yang ingin ke ibu kota negara untuk menuntut mundur Menpora Imam Nahrawi. Sebab, Aremania menganggap Menpora tidak paham mengenai sepak bola.

"Menteri yang lain kan memberikan kemudahan di bidangnya. Seperti terobosan Menteri Kelautan dan yang lainnya. Tapi, Menpora justru mempersulit klub sepak bola," tegas Iwan Budianto, CEO Arema.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X