Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Ditempatkan di Tribun VIP

By Suryo Wahono - Kamis, 6 November 2014 | 22:55 WIB
Bobotoh
Fernando Randy/Bolanews
Bobotoh

Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, telah ditetapkan sebagai lokasi final LSI 2014 pada Jumat (7/11). Pihak panitia pelaksana pertandingan telah mempersiapkan dengan maksimal. Meski stadion berkapasitas 40.000 penonton, panpel hanya menyiapkan 14.500 lembar tiket.

"Untuk masalah harga tiket, kami membaginya menjadi tiga, yakni VVIP Rp100 ribu, VIP Rp50 ribu serta tribun utara dan selatan seharga Rp20 ribu," ucap wakil ketua panpel, Syahril Muda.

Terkait suporter Persib yang akan hadir, panpel akan menggiring untuk menempati tribun VIP. Hal itu dikarenakan kapasitas tribun utara dan selatan di Stadion Gelora Sriwijaya tidak cukup untuk menampung Bobotoh yang dipastikan akan lebih banyak dibanding laga semifinal.

"Suporter Persib masih akan terus bertambah hingga besok. Jadi kami menggiring mereka ke tribun VIP," ucapnya.

Untuk masalah keamanan, panpel telah berkoordinasi dengan pihak keamanan. "Ada 630 polisi gabungan yang akan mengamankan pertandingan final nanti," katanya dengan singkat.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X