Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Hal Ini Bikin Performa Nenad Begovic Melempem

By Weshley Hutagalung - Minggu, 22 Februari 2015 | 17:32 WIB
Nenad Begovic terkendala cuaca panas dan kelembaban Makassar.
Abdi Satria/Bolanews
Nenad Begovic terkendala cuaca panas dan kelembaban Makassar.

Gelandang asal Serbia, Nenad Begovic, melempem saat PSM menggelar internal game di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (22/2) sore.

Sepanjang babak pertama, eks timnas Serbia U-21 itu lebih banyak berjalan kaki. Panas terik dan lembab membuat stamina Begovic turun drastis. Alhasil, asisten pelatih PSM, Hans Peter Schaller, mengistirahatkannya di babak kedua.

Meski begitu, Begovic tidak langsung dicoret. Menurut, Schaller, pihaknya masih memberi kesempatan Begovic untuk mengikuti seleksi di PSM.

"Tidak adil bila Begovic langsung dicoret. Dia baru tiba di Makassar, Jumat (20/2), dari Serbia yang suhu udaranya di bawah nol derajat ke Makassar dengan suhu hampir 38 derajat. Kami memberi dia waktu paling lama sepekan untuk menunjukkan kemampuannya," jelas Schaller.

Menurut Schaller pihaknya mengambil langkah itu karena sepintas Begovic terlihat memiliki visi dan teknik yang bagus. "Semoga dia bisa beradaptasi selama sepekan ini," ujarnya.

Di sisi lain, Begovic enggan berkomentar soal penampilannya. "Saya sudah berusaha, tapi memang cuacanya sangat panas," jawab gelandang berusia 35 tahun itu kepada BOLANEWS.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X