Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pandangan Terhalang, Fan Southampton Tuntut QPR

By Suryo Wahono - Rabu, 11 Februari 2015 | 00:05 WIB
Pandangan yang disaksikan Sam White saat menonton pertandingan di QPR.
Twitter/@samualwhite
Pandangan yang disaksikan Sam White saat menonton pertandingan di QPR.

Seorang pendukung Southampton mengecap Queens Park Rangers sebagai "perampok" karena menjual tiket seharga 38 poundsterling, tapi dia tidak bisa melihat seluruh lapangan pertandinga di Loftus Road.

Foto andangan yang terhalang itu dikicaukan oleh Sam White, pendukung Southampton yang juga menyebut @premierleague, @FA, dan @QPRFC dalam kicauannya. Sam mengungkapkan ketidakpercayaannya kepada The Mirror dan mengatakan ingin ada pengembalian dana penuh dari QPR. Dia mengaku tak bakal mengambil tiket kalau tahu posisi tempat duduk aneh yang bakal didapatnya.  

"Saya pikir itu gila bahwa mereka secara legal dapat menjual ini," katanya.

"Apakah 38 pound untuk tiket Premier League murah atau tidak, saya bahkan takkan mengambil tiketnya secara gratis kalau mengetahui pemandangannya."

"Saya tidak mengerti bagaimana mereka belum diberi sanksi sebelumnya, ini mutlak kegilaan. Saya akan lebih marah seandainya kami tidak meraih kemenangan pada menit ke-90!"

" Saya pikir itu tidak benar bahwa seluruh blok dijual. Beberapa tiket dijual lebih tinggi dan lebih ke kanan daripada tiket kami, memberikan pandangan yang lebih buruk daripada foto saya."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter, The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X