Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Desak Manajemen Gelar Pemusatan Latihan

By Aning Jati - Minggu, 22 Februari 2015 | 19:01 WIB
Dejan Antonic berharap manajemen memberangkatkan skuatnya menjalani pemusatan latihan.
Iwan Setiawan
Dejan Antonic berharap manajemen memberangkatkan skuatnya menjalani pemusatan latihan.

Wacana bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 pada 4 atau 5 April, membuat Pelita Bandung Raya (PBR) semakin banyak waktu untuk persiapan mengarungi kompetisi LSI.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, kembali berencana melakukan beberapa kali uji coba untuk mematangkan skuatnya. Dejan berharap mendapat lawan sepadan dalam uji coba nanti.

Selain itu, pelatih asal Serbia itu juga ingin program pemusatan latihan (TC) yang lama tertunda bisa terealisasi sebelum kick-off LSI 2015, apalagi kompetisi kemungkinan baru bergulir April.

"Kami harus menggelar TC secepatnya karena penting untuk kebersamaan pemain. Saya tahu situasi kami memang berat sekali, tapi mudah-mudahan manajemen bisa memberangkatkan kami untuk TC," ujar Dejan kepada BOLANEWS.

Namun, eks pelatih Pro Duta itu belum bisa memastikan di mana pasukannya akan menggelar TC. "Belum tahu di mana, lebih baik tunggu dari manajemen. Kalau sudah ada uang, baru kami bisa tentukan di mana pemusatan latihannya digelar," ungkap Dejan.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X