Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Goran Dituntut Cepat Beradaptasi di Sriwijaya

By Kukuh Wahyudi - Senin, 16 Februari 2015 | 20:59 WIB
Sriwijaya
PT Liga Indonesia
Sriwijaya

Skuat Sriwijaya FC 2015 sudah komplet dengan kehadiran Goran Ljubojevic. Striker asal Yugoslavia itu akan menjadi bagian dari barisan depan tim berjulukan Laskar Wong Kito tersebut.

Meski sudah lengkap, tugas pelatih masih belum tuntas. Pasalnya, Goran dinilai belum berada dalam performa terbaik.

Maka, tugas pelatih adalah memicu agar striker berusia 31 tahun itu mengeluarkan kemampuan terbaik. Pasalnya, indikator dia sebagai striker tajam bisa dilihat dalam laga uji coba kontra Persiram (15/2). Ia menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 2-0 yang diraih Laskar Wong Kito.

“Penampilan Goran sudah lumayan. Namun, ia perlu meningkatkan kondisi fisik. Selain itu, dia dituntut untuk cepat beradaptasi dengan permainan Sriwijaya, salah satunya adalah terkait komunikasi,” ujar Hendri Susilo, asisten pelatih Sriwijaya.

Di musim depan, Goran akan bersaing dengan Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, dan Patrich Wanggai yang sudah lebih dulu berseragam Sriwijaya untuk mengisi posisi inti.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X