Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendak Dinego, Pemain Ini Malah Tinggalkan Klub

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 06:03 WIB
Suheri Daud (kanan) meninggalkan Gresik United dan kembali ke Semen Padang.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Suheri Daud (kanan) meninggalkan Gresik United dan kembali ke Semen Padang.

Setelah mengikuti seleksi hampir dua minggu di Gresik United, Suheri Daud, diketahui "menghilang". Padahal, pemain yang berposisi sebagai striker itu telah memikat hati pelatih Liestiadi serta jajaran manajemen klub berjuluk Jaka Samudera itu.

Dalam laga kontra Perseru (1/2) Suheri menyumbang satu gol bagi kemenangan Gresik United. Pertandingan uji coba berakhir dengan skor 2-1.

Bahkan seusai uji coba melawan Perseru itu, Liestiadi sudah merekomendasikan Suheri kepada manajemen. Setelah itu dia juga kembali dilibatkan dalam uji coba kontra PSM di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (5/2). Namun, menjelang uji coba melawan Persela pada akhir pekan lalu, Suheri minta izin pulang.

Menurut Liestiadi, Suheri balik ke tim lamanya. Suheri kemudian diketahui menuju Semen Padang. Pihak Semen Padang membenarkan merekrut kembali Suheri, yang diplot menggantikan Herman Dzumafo.

Meski begitu, sikap yang dilakukan oleh Suheri membuat manajemen Gresik United kecewa.

"Saya akui dari segi permainan dia bagus. Hanya, kami kecewa dengan sikapnya,” keluh Hendry Febry, Sekretaris Gresik United.

Sebenarnya kejadian ini bukan pertama yang dialami manajemen Gresik United musim ini. Sebelumnya, Deni Rumba yang sudah mengikuti seleksi beberapa hari tiba-tiba menghilang dari mes. Rupanya Deni memilih kembali ke Persepam MU, mantan klubnya musim lalu, yang kini ditangani Widodo Cahyono Putro.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X