Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Belum Putuskan Nasib Eljo Iba

By Aning Jati - Minggu, 22 Februari 2015 | 16:01 WIB
Dejan Antonic belum mau memutuskan perihal Eljo Ernesto Iba.
Iwan Setiawan
Dejan Antonic belum mau memutuskan perihal Eljo Ernesto Iba.

Pemain bek kanan asal Papua, Eljo Ernesto Iba, mencoba mengadu nasib di Pelita Bandung Raya (PBR) untuk mengembangkan karier sepak bola profesionalnya.

Eljo adalah adik kandung pemain nasional era 90-an, Erol Iba. Eljo, kelahiran Papua 17 Desember 1993 ini sudah hampir sepekan mengikuti latihan bersama Syamsir Alam dkk.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, menjelaskan Eljo datang sendiri mengikuti seleksi tanpa diundang. Namun, sampai sekarang pelatih asal Serbia itu belum bisa memutuskan apakah Ejo akan direkrut atau tidak.

"Lihat saja nanti. Dia posisinya sebagai bek kanan, Musim kemarin saya dengar main dia bermain di Gresik United. Saya belum tahu detailnya, lihat saja nanti," ujar Dejan.

Sebelumnya, Dejan kepada BOLANEWS sempat menegaskan tidak akan merekrut pemain baru, apalagi kondisi keuangan PBR masih bermasalah.

Dari data yang diperoleh, Eljo hanya bermain di tiga pertandingan untuk Gresik United di LSI 2014. Pemain berpostur 170 cm dan 60 kilogram itu juga tercatat sebagai penggawa tim PON Papua 2012.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X