Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Bertahan SMA Pelita 2 Lewati Rintangan Sulit

By Aning Jati - Rabu, 5 November 2014 | 20:48 WIB
Ilustrasi Kit Futsalismo
Gonang Susatyo/Bolanews
Ilustrasi Kit Futsalismo

2 atas BBS Bogor, Rabu (5/11).

Bermain di GOR Ciracas, SMA Pelita 2 melakoni pertandingan sulit sebelum akhirnya memenangi laga itu. Juara bertahan mengaku tidak menang mudah, bahkan sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu. Akan tetapi, tim asuhan pelatih Ricky Nelson itu mampu membalikkan keadaan dan menang.

Ricky berujar skuatnya agak terkejut karena hasil undian membawa mereka menghadapi lawan berat di partai pertama.

"Biasanya kami baru bertemu BBS di semifinal atau regional Jakarta. Alhasil, pertandingan berjalan ketat karena lawan memang bagus," kata Ricky Nelson, pelatih SMA Pelita 2.

Ricky menambahkan timnya punya peluang lebih banyak namun terbuang begitu saja sehingga gagal memperbanyak koleksi gol. "Tapi, setidaknya kami bisa menang dan membuka peluang lolos ke putaran nasional," ujarnya.

Tahun lalu SMA Pelita 2 jadi juara kategori SMA di tingkat nasional setelah mengalahkan wakil dari Gresik. "Tahun ini kami akan berusaha sebaik mungkin mempertahankan gelar ini," ucap Ricky.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X