Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Ke-100 Vincenzo Montella Penuh Penyesalan

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 Februari 2015 | 16:45 WIB
Vincenzo Montella, kecewa dengan kinerja Fiorentina.
Marco Luzzani/Getty Images
Vincenzo Montella, kecewa dengan kinerja Fiorentina.

1.

Hasil imbang ini membuat penampilan ke-100 Montella sebagai pelatih Fiorentina kurang berkesan. Terlebih lagi, Fiorentina sempat unggul lebih dulu lewat Mohammed Salah (85') sebelum akhirnya disamakan oleh Giuseppe Vives (88').

"Ada sejumlah penyesalan dari pertandingan ini. Saya melihat para pemain tampil tidak konsisten sepanjang pertandingan. Hasil imbang ini sangat mengecewakan, kami seharusnya bisa menang," tutur Montella.

Menurut penuturan Montella, sejumlah rotasi yang ia lakukan tidak berjalan mulus. Sejumlah pemain harus beradatasi ulang dengan skema baru yang diterapkan Montella.

"Saya paham dengan risiko yang ditanggung. Perubahan skema ini membuat Torino melakukan banyak serangan balik sepanjang pertandingan," ucap eks pemain AS Roma itu.

Fiorentina sebetulnya punya peluang untuk menang dari titik penalti. Namun, sepakan penalti Khouma Babacar pada menit 10 gagal dikonversi menjadi gol.

Montella berharap hasil imbang ini bisa menjadi bahan pembelajaran buat Fiorentina. Terlebih lagi, La Viola akan tampil di Liga Europa kontra Tottenham Hotpur, Kamis (26/2).

Pelatih berusia 40 tahun itu ingin anak asunya bekerja lebih keras saat tampil menghadapi Tottenham Hotspur di leg II babak 32 besar Liga Europa.

"Saya berharap Tottenham tidak bermain bertahan. Saya ingin pertandingan nanti berlangsung cepat seperti di leg pertama," ucap Montella.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X