Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keita Tak Ada Komunikasi, Ivan Jadi Harapan Persib

By Aning Jati - Senin, 23 Februari 2015 | 20:03 WIB
Abdel Kader Keita (hijau) saat membela Pantai Gading di Piala Dunia 2010 kontra Korsel, tak ada komunikasi dengan Persib.
Shaun Boterill/Getty Images
Abdel Kader Keita (hijau) saat membela Pantai Gading di Piala Dunia 2010 kontra Korsel, tak ada komunikasi dengan Persib.

Abdel Kader Keita belum juga nongol di Bandung. Padahal, Persib sudah menunggu kehadiran striker asal Pantai Gading itu sejak pekan lalu. Ousmane Ben Goita yang disebut belakangan justru sudah mulai berlatih bersama Maung Bandung.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku belum bisa memastikan kedatangan Keita. Djadjang juga tidak tahu apa alasan mantan penggawa timnas Pantai Gading itu menunda keberangkatannya ke Bandung.

"Saya tidak tahu sekarang dia berada di mana karena belakangan sulit berkomunikasi dengan pihak agen Keita. Padahal sebelumnya komunikasi kami berjalan dengan baik," kata Djadjang kepada BOLANEWS di Mes Persib, Senin (23/2).

Djanur, panggilan akrab Djadjang, berharap Keita segera hadir sehingga Persib punya alternatif pilihan selain Goita dalam seleksi. Namun, seandainya pemain yang pernah berkarier di Liga Perancis dan Turki itu batal datang, masih punya calon bomber yang kabarnya disodorkan bos PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita, yakni Ivan Krstanovic.

Menurut Djanur dari rekaman penampilan Ivan yang sudah dilihatnya, bomber asal Kroasia berusia 32 tahun itu tergolong pemain bagus. Postur Ivan yang jangkung, dengan tinggi 196 cm sangat menunjang tugasnya sebagai striker.

"Harganya memang mahal, tapi kelihatannya sebanding dengan rekam jejaknya dan produktivitas golnya selama ini. Mudah-mudahan Ivan jadi datang ke Bandung," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X