Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Batal, Arema Launching Melawan Persepam

By Aning Jati - Selasa, 10 Februari 2015 | 18:43 WIB
Arema batal beruji coba dengan Liverpool U-21 di launching tim.
Iwan Setiawan
Arema batal beruji coba dengan Liverpool U-21 di launching tim.

Agenda pertandingan persahabatan dalam rangkaian launching Arema pada Minggu (15/2) mengalami perubahan.

Sebelumnya, Cristian Gonzales dkk. direncanakan menyuguhkan laga uji coba melawan Liverpool U-21. Namun, karena promotor belum memberikan kejelasan, manajemen Arema akhirnya memutuskan uji coba melawan klub Divisi Utama, Persepam MU, di Stadion Kanjuruhan.

"Sebelumnya ada rencana melawan Gresik United juga. Tapi, akhirnya Persepam yang sepakat untuk datang ke Malang," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sebenarnya Arema butuh lawan yang tangguh saat launching. Mereka ingin memberikan tontonan menarik kepada suporter yang datang. Itulah mengapa Persepam diharapkan bisa memberikan perlawanan yang maksimal.

"Persepam materi pemainnya tidak jelek. Masih banyak pemain musim lalu kala di LSI yang dipertahankan," lanjut Sudarmaji.

Sementara dari panitia launching, rencananya Aremania yang ingin menyaksikan perkenalan tim dan uji coba akan dikenai tiket masuk sebesar Rp25 ribu. Tiket ini awalnya sempat diprotes suporter karena musim-musim sebelumnya, launching tim digratiskan.

Namun, panitia dan manajemen Arema bergeming dengan tetap memberlakukan tiket untuk mengais pemasukan bagi klub.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X