Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah di MU, Ini Klub Tujuan Terakhir Di Maria

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Februari 2015 | 17:22 WIB
Angel Di Maria
ADRIAN DENNIS/GETTY IMAGES
Angel Di Maria

Gelandang sayap Angel Di Maria mengatakan bahwa dirinya sangat senang bermain di Manchester United. Namun, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa ia tidak akan berada di Old Trafford hingga akhir karier sepak bolanya.

Setelah berkelana di Eropa bersama Benfica, Real Madrid, dan kini Manchester United, Angel Di Maria mengaku ingin membela satu klub lagi sebelum dirinya mengakhiri karier sepak bolanya. Anggota timnas Argentina itu ingin kembali ke klub pertamanya, Rosario Central.

"Langkah saya berikutnya adalah untuk kembali ke Rosario Central, klub raksasa lainnya dari permainan ini! Faktanya, saya telah bermain untuk klub terbesar di Eropa, berkompetisi di dua Piala Dunia, dan menjarai Liga Champion," kata Di Maria situs resmi FIFA.

"Saya bermain untuk Real Madrid dan sebelumnya saya telah bersama Benfica. Meskipun itu adalah klub yang lebih kecil dari Real Madrid, namun mereka adalah raksasa sepak bola Portugal."

"Sekarang saya bersama klub besar lainnya di Manchester United. Ketika saya sudah merasa selesai di sini, maka pada saat itu saya berpikir sudah saatnya bagi saya untuk kembali ke Argentina. Mudah-mudahan itu bisa terjadi. "


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Fifa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X