Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Warriors FC Siapkan Pemain Cepat dan Pintar

By Aning Jati - Senin, 23 Februari 2015 | 19:37 WIB
Sesi konferensi pers laga Warriors FC vs Persipura.
Warriors FC
Sesi konferensi pers laga Warriors FC vs Persipura.

League 2014, Warriors FC, mengakui akan menghadapi lawan berkualitas di partai pertama Piala AFC 2015 Grup E. Lawan yang dimaksud adalah Persipura.

Pelatih Warriors, Alex Weaver, mengungkapkan hal itu di sesi konferensi pers jelang pertandingan, Senin (23/2). Laga Warriors vs Persipura digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/2).

"Persipura akan bermain dengan lebih mengandalkan fisik dan kekuatan. Tapi, tak masalah karena kami siap melawan mereka. Kami punya beberapa pemain yang cepat dan pintar," ujar Alex.

Walau tersingkir dari ajang putaran kedua play-off Liga Champion dari Guangzhou R&F dengan skor 0-3 dan terdampar di Piala AFC, Alex menyebut kekalahan itu tetap jadi pengalaman dan jadi modal skuatnya untuk mengatasi Persipura.

"Laga besok dipastikan jadi laga sulit. Tetapi, sekali lagi, kami sudah persiapan sejumlah strategi. Kami ingin mengendalikan penguasaan bola dan memperlebar permainan," kata Alex.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X