Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Berpeluang Dilatih Rafael Benitez

By Tulus Muliawan - Sabtu, 21 Februari 2015 | 20:15 WIB
Rafael Benitez, berpeluang melatih PSG.
Stu Foster/Getty Images
Rafael Benitez, berpeluang melatih PSG.

Meski mampu menunjukkan kinerja yang cukup baik bersama Napoli, masa depan Rafael Benitez masih belum jelas. Pelatih asal Spanyol itu belum mendapat kepastian dari manajemen klub akan masa depannya.

Kondisi ini dimanfaatkan sejumlah tim untuk melakukan pendekatan. Kabarnya, raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) telah mencuri start untuk merayu Benitez.

Meski sudah banyak kabar beredar, belum ada pernyataan resmi dari PSG. Konfirmasi justru datang dari Benitez, yang mengaku senang dikaitkan dengan tim sebesar PSG.

"Pindah ke PSG? Saya baru akan menjelaskan masa depan saya dua atau tiga bulan ke depan. Saya akan memutuskan masa depan setelah berunding dengan Presiden De Laurentiis.

Untuk saat ini, Benitez mengaku masih ingin belajar lebih banyak di Napoli. "Napoli masih sangat muda. Masih banyak yang harus dipelajari untuk masuk ke level internasional," ucap Benitez.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Canal Plus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X