Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Phelps Siap Nikahi Miss California

By Suryo Wahono - Senin, 23 Februari 2015 | 19:04 WIB
Michael Phelps dan Nicole Johnson
Instagram
Michael Phelps dan Nicole Johnson

main dengan kaum hawa dan berganti-ganti pasangan. Sebagai bukti keseriusannya pada masa depan, kolektor 18 emas Olimpiade itu melamar kekasihnya yang bergelar Miss California 2010, Nicole Johnson.

Phelps mengumumkan pertunangan dengan Johnson pada 21 Februari lewat akun Instagram-nya. Pasangan yang berkencan sejak 2007 dan berkali-kali putus sambung itu juga memasang foto-foto mesra mereka.

"Ia bilang 'ya'. @nicole.m.johnson," tulis Phelps di Instagram, beserta foto mereka tengah berbaring sambil berpelukan di atas salju.

Foto sejenis juga muncul di akun Instagram Johnson disertai kata-kata, "Saya akan menjadi Nyonya @m_phelps00."

Foto-foto itu diambil oleh rekan latihan Phelps, Allison Schmitt, termasuk foto cincin berlian besar yang dikenakan Johnson. Hubungan Phelps dan Johnson dimulai lagi pada November 2014 setelah terakhir putus pada 2012.


Editor :
Sumber : Celebuzz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X