Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Mitra Kukar Jagokan Persipura

By Aning Jati - Rabu, 5 November 2014 | 15:41 WIB
Zulkifli Syukur saat menjalani pelatnas tim senior di Karawaci (4/11).
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Zulkifli Syukur saat menjalani pelatnas tim senior di Karawaci (4/11).

Persipura bakal tampil di final LSI untuk dua musim beruntun. Bek Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, menjagokan tim juara bertahan itu kembali merebut mahkota juara LSI.

Bek timnas itu mengungkapkan Persipura memiliki pemain yang stabil, baik asing dan lokal. Kans jadi juara membesar apalagi tim Mutiara Hitam mengalihkan target setelah terhenti di semifinal Piala AFC 2014.

"Persipura tim yang paling tenang di semifinal. Terlepas tanpa pelatih kepala, mereka masih stabil," kata Zulkifli.

Menurut kapten Mitra Kukar itu, perjuangan tim di kompetisi ini cukup menguras tenaga.

"Cukup melelahkan dengan format baru. Kami harus bekerja keras menjaga performa fisik karena harus melakoni partai kandang-tandang hingga babak 8 besar. Tapi, lebih seru karena sampai ke fase gugur. Tentu buat penonton sangat menarik," ujarnya.

Soal langkah Naga Mekes yang terhenti di 8 besar, bek berusia 30 tahun itu mengaku kecewa. Namun, yang terpenting sekarang buatnya bagaimana menyambut kompetisi musim depan.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X