Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal ke Final, Aremania di Malang Batal Konvoi

By Aning Jati - Selasa, 4 November 2014 | 23:08 WIB
Aremania nonbar semifinal di Malang.
Suci Rahayu
Aremania nonbar semifinal di Malang.

Kesedihan melanda Aremania lantaran tim kesayangan gagal ke final LSI 2014.

Aremania yang menggelar acara nonton bareng partai semifinal kontra Persib di Malang, membubarkan diri dengan wajah-wajah masam.

"Kekalahan ini jadi pukulan telak. Final tinggal selangkah lagi, tapi gagal," kata Hendra Ardiansyah, Aremania yang nonbar dengan puluhan Aremania di Jalan Sriwijaya, Malang, Selasa (4/11) malam.

Tidak lolosnya Singo Edan ke laga puncak membuat Aremania membatalkan tur away untuk mendukung Gustavo Lopez dkk. di kota di mana final LSI nantinya digelar.

"Ya, mau bagaimana lagi. Harapan kami bisa masuk final, tetapi apa mau dikata," imbuh Hendra.

Kekalahan dari Maung Bandung juga berdampak pada acara nonbar di segenap penjuru Malang. Dari pantauan Bolanews, Aremania sudah bersiap dengan atribut lengkap untuk melakukan konvoi bila Arema melaju ke final. Buat Aremania, kemenangan atas Persib menyimbolkan juara sehingga pantas dirayakan dengan konvoi seperti kebiasaan selama ini.

"Tadi kami semangat, pertandingan final sudah di depan mata. Namun, dua gol di babak perpanjangan memupus semua rencana indah kami. Sungguh tak percaya," ucap Hendra mewakili Aremania lainnya.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X