Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic: Pellegrini Membunuhku!

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 Februari 2015 | 19:43 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Stevan Jovetic akhirnya buka suara terkait keputusan pencoretan namanya dalam daftar skuat Manchester City untuk berlaga di Liga Champion. Jojo merasa begitu kecewa dan mengatakan keputusan Manuel Pellegrini seperti sudah membunuhnya.

Manuel Pellegrini memutuskan lebih memilih untuk memasukkan nama Wilfried Bony yang baru direkrut Manchester City ketimbang Stevan Jovetic. Man. City mendatangkan Bony dari Swansea City dengan biaya sebesar 38 juta euro pada bursa transfer Januari.

"Saya pantas bermain di Liga Champion. Manajer sudah membunuh saya dengan keputusan ini. Saya merasa pantas mendapatkan tempat saya dan orang lain juga berkata demikian," ujar Jovetic.

"Orang menilai saya sebagai pemain bagus, namun ini jelas tidak sesuai dengan yang dipikirkan manajer. Saya sangat kecewa, itu bukan keputusan bagus dan tepat. Saya pantas masuk dalam daftar. Saya berkata seperti itu kepada manajer, namun ia tak mendengarkan. Saya datang ke sini untuk bermain di Liga Champion," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X