Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo: Kemenangan Penting untuk Hadapi Dortmund

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 21 Februari 2015 | 07:31 WIB
Andrea Pirlo (kanan)
GIUSEPPE CACACE/Getty Images
Andrea Pirlo (kanan)

24 Serie A. Pemain berusai 35 tahun itu pun senang dan merasa kemenangan ini sangat penting untuk menghadapi Borussia Dortmund di leg 1 babak 16 besar Liga Champion.

Andrea Pirlo berhasil membawa Juventus menang setelah sepakan keras dari sepertiga lapangan yang ia lepaskan berhasil menemui sasarannya pada menit ke-45. Sebelumnya Bianconeri sempat tertinggal melalui tandukkan Giulio Migliaccio di menit ke-25 yang berhasil disamakan olehFernando Llorente di menit ke-39.

Kemenangan ini sangat penting diraih oleh Juventus setelah di pekan sebelumnya secara mengejutkan berhasil ditahan imbang oleh Cesena. Kemenangan ini akan memberikan dampak yang baik untuk meraih kemenangan di laga krusial menghadapi Dortmund, mengingat leg 1 akan di gelar di Juventus Stadium.

"Ini adalah pertandingan yang sulit dan kami tahu ini tidak akan mudah. Kami telah belajar dari kesalahan yang dibuat melawan Cesena dan berjuang kembali untuk meraih tiga poin. Tujuan utama kami malam ini adalah menang, bahkan jika tidak bermain dengan baik," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Sekarang kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan Selasa (Rabu, 25/2 dini hari WIB) dan kami benar-benar sangat membutuhkan kemenangan ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X