Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Disambut Jadwal Neraka

By Beri Bagja - Selasa, 4 November 2014 | 22:42 WIB
Walter Mazzarri.
Marco Luzzani/Getty Images
Walter Mazzarri.

Seturut hasil buruk yang melanda Inter belakangan, suara pendukung Nerazzurri semakin mengerucut kepada satu nama yang dianggap paling cocok menggantikan pelatih Walter Mazzarri: Roberto Mancini.

Selain eks pembesut Inter pada 2004-2008 itu, muncul juga nama David Moyes, Walter Zenga, Leonardo, Clarence Seedorf, Alberto Zaccheroni, dan yang paling gres, Roberto Martinez (Everton).

Kontrak Mazzarri di Inter baru diperpanjang hingga 2016 pada Juli lalu. Sepanjang karier kepelatihannya, ia tak pernah dipecat. Mazzarri tentu ogah rekor bagusnya itu terhenti di pekan-pekan mendatang.

Apalagi, jadwal neraka telah menanti Inter. Setelah meladeni St. Etienne (6/11) dan Verona (9/11), ada libur kompetisi karena kalender laga antarnegara pada 10-21 November. Selanjutnya, mereka kudu menghadapi rival kuat: Milan dan Roma secara beruntun! Pertanyaannya ialah, masihkah Mazzarri berada di balik kemudi Inter saat meladeni dua rival lokal itu?


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X