Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Akan Ubah Skema Atletico Hadapi Celta Vigo

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Februari 2015 | 18:47 WIB
Diego Simeone
Denis Doyle/Getty Images
Diego Simeone

Diego Simeone telah mengkonfirmasi bahwa Atletico Madrid akan menurunkan trio Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, dan Fernando Torres saat melawan Celta Vigo. Hal ini sangat tidak biasa dilakukan oleh pelatih Diego Simeone.

Hal ini dilakukan oleh Diego Simeone karena absennya semlah pemain tengah, terutama Jorge Koke dan Arda Turan. Hal ini membuat pelatih asal Argentina itu harus melakukan sesuatu atau variasi baru untuk menutupi kekurangan tersebut.

Cholo menambahkan bahwa fleksibilitas dari Griezmann menyajikan sejumlah kemungkinan bagaimana tim akan berbaris, menawarkan beberapa spesifik sebelum pertandingan tersebut.

"Kami tahu tentang apa yang telah hilang dengan absennya Arda dan Koke, yaitu kreativitas dan bakat. Kami akan melakukan variasi untuk tampil berbeda. Tidak adanya mereka, dan juga Raul Garcia, kami harus bisa membentuk tim yang bisa mengatasi absen tersebut," kata Simeone kepada AS.

"Untuk bersaing dengan cara yang terbaik Anda membutuhkan seluruh skuad, bukan hanya tim. Tim digunakan untuk memenangkan beberapa pertandingan. Para pemain harus berusaha untuk mengambil keuntungan dari peluang yang ada. Saya berharap semuanya berjalan dengan baik."

"Kami akan melihat bagaimana caranya agar kami bisa bermain melawan Celta bersama Griezmann, Torres, dan Mandzukic. Kami bisa memainkan banyak variasi. 4-3-1-2, 4-3-3, 4-3-2-1 atau 4-4-2.

"Mereka adalah pilihan kami. Griezmann bisa bermain lebar atau lebih kedalam serangan seperti yang dia lakukan untuk kami melawan Real Madrid. Kami juga memiliki Mandzukic dan Torres di kanan. Mari kita lihat bagaimana kami bermain."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X