Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Cukup Terkejut Barcelona Alami Kekalahan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 Februari 2015 | 10:32 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

24 La Liga. Di samping itu, ia juga merasa senang lantaran Real Madrid bisa memperlebar jarak dengan rival utamanya tersebut.

Barcelona memetik 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum mengalami kekalahan 0-1 di Camp Nou saat menjamu Malaga, Sabtu (21/2). 24 jam kemudian Real Madrid berhasil memanfaatkan situasi tersebut dengan mengalahkan Elche 2-0.

"Itu adalah pertandingan penting setelah apa yang terjadi dengan rival kami sebelumnya. Di atas semua itu kami telah mengambil keunggulan lebih besar dari Barcelona," ucap Ancelotti.

"Kekalahan mereka jelas mengejutkan semua orang karena Barcelona tengah dalam performa bagus dan bermain dengan sangat baik. Kami memimpin persaingan sekarang, namun seperti yang saya katakan berulang kali perebutan gelar akan ditentukan hingga hari terakhir musim ini," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X