Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: United Akan Kesulitan Hadapi Preston

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Februari 2015 | 14:36 WIB
Louis van Gaal
Michael Regan/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Louis van Gaal mengaku sangat mencintai setiap menit perjalanan Manchester United di Piala FA. Meskipun ia merasa bahwa dunia tengah melawan mereka saat bertanding.

Manchester United akan menghadapi Preston North End di ronde ke-5 Piala FA pada Selasa (17/2) dini hari WIB. Pertemuan ini merupakan laga tandang ketiga United secara berturut-turut menghadapi klub dari luar Premier League.

Hal ini dipercaya akan membuat United kembali mengalami kesulitan sepeti di pertandingan menghadapi Yeovil Town dan Cambridge United karena akan menghadapi tekanan, baik dari media atau fan klub lain yang tentu akan mendukung Preston. Semua orang akan mendukung tim underdog untuk memenangkan pertandingan.

"Ini adalah kompetisi yang fantastis. Saya sudah menjelaskan bahwa kami harus bermain untuk ketiga kalinya menghadapi tim yang lebih rendah dan Anda tahu bahwa dunia akan melawan Anda karena semua orang akan bersama tim underdog," kata Van Gaal dikutip dari NDTV.

"Ini lebih sulit untuk diterima, namun kenyataannya memang seperti itu. Kemungkinan bahwa Anda dapat bertahan hidup lebih tinggi karena Anda bermain melawan tim yang memiliki kualitas yang lebih rendah."

"Namun, Anda dapat dikalahkan oleh mereka dengan motivasi yang lebih baik dan dalam suasana di mana semua orang mendukung Anda."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : NDTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X