Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menpora: Spirit Stadion Teladan Harus Dikembalikan

By Aning Jati - Jumat, 20 Februari 2015 | 21:47 WIB
Menpora Imam Nahrawi saat mengunjungi Stadion Teladan, Medan (20/2).
Abdi Panjaitan/Bolanews
Menpora Imam Nahrawi saat mengunjungi Stadion Teladan, Medan (20/2).

Persoalan Kota Medan tanpa stadion sepak bola yang representatif sepertinya diketahui Kementrian Pemuda dan Olah Raga. Pasalnya, pada Jumat (20/2), Menpora Imam Nahrawi menyempatkan melihat langsung kondisi Stadion Teladan.

"Kemenpora akan mendorong Stadion Teladan kembali ke semangat yang luar biasa, yang pernah ditonjolkan di negeri ini. Tapi, ada hal yang harus saya pesankan, yaitu persoalan pengelolaan yang sangat penting," ujar Menpora saat di Stadion Teladan.

Menurut Imam persoalan hak pengelolaan sangat penting. Apalagi berkaitan dengan fungsi penggunaan stadion itu. "Hal lain yakni bagaimana Stadion Teladan nantinya benar-benar bisa dimanfaatkan sebagai kepentingan olah raga, bukan yang lain," ucapnya.

Dengan baiknya pengelolaan stadion, Menpora berharap sepak bola Sumut bisa bangkit kembali. "Dengan begitu kompetisi - kompetisi sepak bola yang ada di kota ini bisa difokuskan di stadion ini," harapnya.

Lantas apakah tahun ini Stadion Teladan kembali mendapat anggaran renovasi?

"Semoga saja tahun ini Stadion Teladan mendapat anggaran. Apalagi di sini ada pak Sofyan Tan (Anggota Komisi X DPR RI asal Sumut). Beliau nanti yang akan mendorong Kemenpora soal alokasi anggaran Stadion Teladan di Medan," jawab Menpora Imam.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X