Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menpora: LSI Diundur Bukan Keinginan Saya

By Suryo Wahono - Jumat, 20 Februari 2015 | 21:01 WIB
Menpora Imam Nahrawi saat mengunjungi Stadion Teladan, Medan (20/2).
Abdi Panjaitan/Bolanews
Menpora Imam Nahrawi saat mengunjungi Stadion Teladan, Medan (20/2).

off LSI 2015, Menpora Imam Nahrawi mengaku hal itu bukanlah keinginannya.

Menpora pilihan Presiden Jokowi itu menilai tertundanya jadwal disebabkan kontestan LSI. "Yang menunda kick-off LSI bukan saya, tapi klub-klub LSI sendiri," jawab Menpora, saat menyempatkan diri melihat kondisi Stadion Teladan, Medan.

"Klub-klub harus mengikuti syarat atau ketentuan yang dikeluarkan diatur oleh FIFA dan AFC. Jadi, kalau ditanya kapan kick-off LSI, ya hal itu tergantung mereka juga. Bukan saya," lanjutnya.

Soal pertemuan klub LSI di Bandung, Jumat (20/2) malam ini, Imam  menyambut positif. Menurut menteri asal Jatim itu, pertemuan itu merupakan salah satu langkah baik bagi kelangsungan LSI.

"Makanya malam ini saya dengar klub-klub LSI rapat di Bandung. Dalam pertemuan itu kabarnya juga mengundang Dirjen Pajak. Itu artinya sangat bagus dan mereka sadar bahwa pajak itu penting sebagai salah satu persyaratan," pungkasnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X