Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Osvaldo: Icardi Bukan Alasan Saya Tinggalkan Inter

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 Februari 2015 | 04:32 WIB
Daniel Osvaldo dan Mauro Icardi
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Daniel Osvaldo dan Mauro Icardi

Striker Daniel Osvaldo kini telah resmi meningalkan Internazionale menuju Boca Juniors. Pemain berusia 29 tahun itu pun menegaskan bahwa kepindahan dirinya ini bukan dikarenakan oleh perselisihannya dengan Mauro Icardi.

Osvaldo sempat dikabarkan memiliki masalah dengan pelatih Roberto Mancini dan juga Mauro Icardi setelah pertandingan menghadapi Juventus. Pemain milik Southampton itu dikabarkan menyerang rekan satu timnya itu karena tidak menghormati sikap fan yang kecewa dengan pemanpilan timnya.

Namun, Oslvado membantah itu semua. Keputusan dirinya untuk hengkang dari Inter karena ada tawaran dari Boca Juniors. Selain itu dirinya jugamemiliki masalah di luar lapangan yang di rasa tidak layak untuk diungkapkan olehnya.

"Saya selalu mengatakan bahwa jika saya harus pergi meninggalkan Inter, maka itu semua karena Boca. Semua orang di sana tidak percaya lagi kepada saya dan bahkan mengatakan saya pembohong melalui Twitter, tapi pada akhirnya saya merasa senang bisa berada di sini," kata Osvaldo kepada media Argentina, Ole.

"Saya punya banyak tawaran di Italia, di Eropa, dan dari liga-liga kecil yang menawarkan saya banyak hal. Namun, saya selalu menunggu tawaran dari Boca."

"Saya mendengar bahwa orang-orang di Argentina mengatakan bahwa saya meninggalkan Inter karena saya tidak bermain dengan baik. Namun, pada kenyataannya saya memiliki jumlah gol yang lebih baik per menit bermain ketimbang Icardi."

"Realitas dari situasi ini adalah mengenai masalah saya dengan Inter di luar lapangan. Saya tidak punya masalah dengan Icardi. Itu bukan alasan utama saya meninggalkan Inter, namun saya tidak tertarik untuk mengungkap apa itu. Tentu saja itu bukan karena Icardi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Ole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X