Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Laga Tandang Persija Kontra Perseru Berubah

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 14 Februari 2015 | 23:12 WIB
Persija Jakarta
Peksi Cahyo/Bolanews
Persija Jakarta

PT Liga Indonesia telah merevisi jadwal pertandingan Liga Supr Indonesia (LSI) 2015 yang baru saja mereka rilis. Pertandingan tandang Persija Jakarta menghadapi Perseru Serui diundur 11 hari.

Awalnya pertandingan tersebut dijadwalkan akan di gelar pada 4 Maret 2015. Namun, karena berbagai hal dan juga mepet dengan pertandingan sebelumnya, maka kini pertandingan tersebut diundur menjadi 15 Maret 2015 di Stadion Mandala, Jayapura.

"Laga Perseru Serui melawan Persija telah direvisi. Semula dijadwalkan 4 Maret kini menjadi 15 Maret. Hal ini dikarenakan mepetnya jadwal Perseru yang sudah harus bertanding di Papua setelah menjalani laga tandang di pertandingan sebelumnya," kata Joko Driyono d Kantor PSSI di Senayan, Jakarta, pada Sabtu (14/2).

Hal ini diputuskan setelah diadakannya pertemuan antar manajer di Hotel Park Lane, Jakarta, pada Sabtu (14/2). Sementara untuk pertandingan lain, masih sesuai dengan jadwal yang telah diberikan PT LI kepada setiap klub.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X